Rapat Koordinasi dan Sinergitas Permakanan Lansia Kab. Bondowoso

Pada hari selasa tanggal 24 Oktober 2023 bertempat di Posko POKMAS Kecamatan Bondowoso telah diadakan rapat koordinasi dan sinergitas permakanan lansia, rapat tersebut dihadiri oleh Ibu Kepala Dinas Sosial P3AKB Kab. Bondowoso, Tim REHSOS Dinas Sosial P3AKB Kab. Bondowoso dan seluruh POKMAS yang ada di Kab. Bondowoso, Pendamping REHSOS, Korcab dan Korcam PKH Kab. Bondowoso.

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk nengkoordinasikan dan memastikan program penyaluran bantuan permakanan bagi lansia tunggal berjalan sesuai juknis dan aturan. 

Bapak Arabi, S.Sos., M.Si. Selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwasannya " Bagi pokmas yg selisih antara yg disalurkan dengan total salur, Untuk segera menyelesaikan berkas administrasi seperti surat kematian dan berita acara penggantian". Administrasi tersebut perlu dilakukan agar data dapat segera diperbarui dan digantikan kepada lansia lain yang membutuhkan, dengan segera terselesaikannya urusan administrasi tersebut maka penyaluran permakanan lansia tersebut dapat tersalurkan secara merata pada lansia yang memak berhak mendapatkan bantuan Permakanan tersebut.

Tak hanya itu, pada acara tersebut juga diadakan penganugerahan Kepada POKMAS dengan kinerja terbaik. Dengan kategori sebagai berikut :
📌POKMAS dengan menu terbaik : 
1. POKMAS Mutiara Bunda (Kec. Bondowoso)
2. POKMAS Lentera Hati (Kec. Prajekan)
📌 POKMAS dengan administrasi terbaik :
1. POKMAS Amanah (Kec. Sukosari)
2. POKMAS Bina Sejahtera (Kec. Tamanan)
 📌POKMAS dengan kerjasama Tim dan Kolaborasi terbaik : POKMAS Cermee Berkah Ilahi (Kec.Cermee)
📌POKMAS dengan akuntabilitas dan responsibilitas terbaik : Berkah Sejahtera (Kec. Wonosari)

Share Berita Ini